Ulang Tahun Almarhumah Nike Ardilla Yang ke 32

9 Jul 2008

27 Des 2007,seandainya Nike masih hidup,kini dia sudah berusia 32 tahun dan mungkin sudah berumah tangga dan punya Nike-Nike yunior. Ketika Nike masih hidup,Nike sempat mengutarakan bahwa dia ingin menikah di usia 25 tahun dan rela meninggalkan keartisaanya demi suaminya.

dari_jurig_bgr.jpg

Bertempat di Museum Satria Mandala (Jakarta) , NAFC Jakarta mengadakan acara ulang tahun Nike yang ke 32. Acara yang dihadiri hamper seratus nikemania berlangsung meriah.
Acara ini dihadiri pula oleh ibunda Nike Ardilla yang datang jauh-jauh dari Ciamis. Ibunda Nike yang akrab dipanggil Mami oleh para penggemar Nike mengaku bangga dan terharu atas kesetian para fans untuk tetap mengibarkan bendera Nikemania.

Acara dimulai tepat pukul 20:00 WIB , alunan ayat-ayat suci Al-Quran menggema di salah satu ruangan milik Museum Satria Mandala. Mami tampak sedih dan sesekali mengusap air mata karena merasa terharu,atau mungkin dia teringat kembali kenangan-kenangan bersama putri tercinta. Bagaimana tidak? Nike adalah anak perempuan yang sangat diharapkan kehadirannya. ” belum puas mami merawatnya, eh dia keburu dipanggil yang kuasa,” ungkapnya.

Mami (menggunakan baju hijau) Tampak menahan tangis

Setelah acara pengajian selesai, susana kembali haru, saat Mami diwawancara salah satu infotaiment dari televisi swasta. Ruangan sekejap sepi dan larut dalam suasana haru. Suasana mulai mecair gembira saat fans mulai ngobrol santai dan foto-foto bersama Mami, Mami sudah terlihat tidak terlalu sedih dan kembali tersenyum. Obrolan-obrolan jenaka khas Mami kembali keluar .

Mami dengan ramah melayani fans Nike yang ingin berfoto bersama

Sambil nonton video klip Nike, Mami banyak bernostalgia tentang pembuatan video-video klip Nike. ” Tadinya Mami kurang setuju dengan video klip yang dibuat sambil tiduran ini,” kata Mami sambil menunjung Video Klip BINTANG KEHIDUPAN.Mami juga bercerita, sebelum berangkat ke Jakarta, di Ciamis Mami menyempatkan diri untuk menyambut fans Nike yang datang mengunjunginya di sana,malah katanya ada tamu dari Jepang yang merupakan fans Nike juga.Obrolan semakin akrab ketika membahas artis-artis yang juga ngefans dengan Nike,diantaranya Ruben Onsu, Sandra Dewi, Dewi Persik,dan masih banyak lagi.

Tepat pukul 21:00, satu-persatu fans mulai meninggalkan ruangan dan kembali ke rumah masing-masing. Acara yang singkat dan padat ini,mudah-mudahan menjadi ajang silaturahmi yang baik antara keluarga besar Nike dan sesama fans Almarhumah.

Selamat ulang tahun Teh Nike….


TAGS Fans Club nike keke nikeardilla online teteh neng ciamis museum


-

Author

Follow Me